Rajanya Presentasi Dengan PowerPoint 2013

RAJANYA presentasi dgn poerpoint 2013 ACCKategori(Sub) : Komputer (Aplikasi Office)
ISBN : 978-979-29-4058-9
Penulis  : Musliadi KH
Ukuran⁄Halaman : 16x23 cm² ⁄ xii+156 halaman
Edisi⁄Cetakan : I, 1st Published
Tahun Terbit : 2013
Berat : 219 gram

"Dapatkan segera di seluruh toko buku terkemuka di Indonesia seperti Gramedia, Gunung Agung dll. Atau melalui toko buku online seperti andipublisher, atau belbuk".

Microsoft Office PowerPoint merupakan aplikasi presentasi terpopuler dan paling banyak digunakan dalam membuat dan membawakan presentasi. Dengan PowerPoint Anda dapat merancang dan membuat presentasi secara propesional dengan mudah dan cepat, Apalagi Microsoft telah mengeluarkan versi terbaru dari Microsoft Office PowerPoint yakni PowerPoint 2013.

Versi kali ini dapat di operasikan dengan menggunakan layar sentuh. PowerPoint 2013 memiliki kelebihan tersendiri seperti document, Slide, dan presentasi dapat ditampilkan di layar mobile, digambar, ditampilkan atau disembunyikan dengan digital pen, stylus atau bahkan jari. Dengan adanya pengembangan pada PowerPoint 2013 tentu lebih membantu Anda dalam merancang, membuat bahkan membawakan presentasi dengan lebih propesional.

Buku Rajanya Presentasi Dengan PowerPoint 2013 dibuat Agar anda dapat mempelajari, memahami dan menggunakan apliaksi PowerPoint 2013 dengan mudah dan cepat karena membuat sebuh presentasi tidaklah mudah. Anda harus memiliki persiapan yang matang. Salah satunya dengan mempersiapkan materi presentasi dengan baik. Software yang sering dipakai dalam presentasi salah satunya adalah Microsoft Powerpoint 2013.

Materi yang dibahas pada buku Rajanya Presentasi Dengan PowerPoint 2013 antara lain:

  1. Membuat Presentasi
  2. Bekerja Dengan Berbagai Tampilan Jendela Kerja
  3. Menyimpan, Menutup, Membuka, dan Mencetak File Presentasi
  4. Menyunting Isi File Slide Presentasi
  5. Menggunakan Fasilitas WordArt Style dan Shape Style
  6. Melakukan Pengaturan Jendela Kerja Presentasi
  7. Melakukan Pengaturan Format Tampilan Halaman
  8. Menambahkan Objek Pada Slide Presentasi
Untuk memiliki buku Rajanya Presentasi Dengan PowerPoint 2013, Anda dpat membelinya melalui toko buku terdekat di kota Anda atau mengunjungi website Andi Offset

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »