Tips Cepat Bekerja Dengan Database Di Microsoft Access 2013

Microsoft baru-baru ini telah merilis versi Microsoft Office Access 2013 yang memiliki tampilan user interface "UI" yang hampir sama dengan versi terdahulunya. Walaupun memiliki kemiripan tetapi ada perubahan pada versi terbaru kali ini yang membantu Anda agar dapat bekerja lebih efektif dan efesien. Pada versi kali ini seakan-akan memiliki efek animasi.
Microsoft Office Access adalah satu-satunya aplikasi pengolah database dalam keluarga Microsoft Office. Di dalam Microsoft Access terdapat fasilitas yang dapat digunakan untuk memaksimalkan pembuatan laporan yang dibuat dalam bentuk query, form atau report. Salah satu fasilitas yang dimiliki oleh Microsoft Access adalah fungsi yang dikelompokan dalam beberapa kategori untuk melakukan proses perhitungan atau kalkulasi data.
Kemasan tampilan yang user friendly serta kemudahan dan fitur yang memadai, membuat Microsoft Access sesuai untuk diaplikasikan pada pengguna rumahan atau usaha kecil dan menengah. Pada Microsoft Access 2013, Anda akan melihat tampilan yang baru dengan dukungan beraneka ragam fitur yang dapat digunakan pada saat membuat database. Office yang baru juga dapat digunakan melalui ponsel cerdas, tablet, danbahkan pada PC yang tidak diinstal Office. Jadi sekarang Anda dapat mengakses dan mendapatkan file penting di mana pun Anda berada atau apa yang Anda gunakan.
Buku Pandaun Praktis Menguasai Microsoft Office Access 2013 Dalam Marancang dan Membangun Database, dibuat dengan tujuan agar Anda dapat mempelajari dan memahami penggunaan Microsoft Office Access 2013 secara praktis, cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan serta dapat melakukan perhitungan dengan cepat.
Anda akan mendapati sejumlah fitur baru yang semakin mendukung dan memudahkan kinerja Anda dalam mengolah database. Buku ini bukan membahas mengenai fitur-fitur tersebut, tetapi memberikan tip dan trik yang dapat Anda manfaatkan dalam penggunaan Access 2013 sehari-hari dan dapat mempersingkat waktu belajar Access bagi yang baru belajar.
Makassar, 30 Maret 2014

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »